loading...

Tips Dapat Pulsa All Operator Setiap Hari

Cara mendapat kan pulsa all operator seluler tiap hari


Cara mendapatkan pulsa gratis untuk semua operator ( telkomsel as/ simpati , 3, axis, xl, indosat im3, dan juga smartfren) terbaru 2016. Setelah sebelumnya kami tuliskan informasi mengenai trik internet gratis android, kali ini kami akan lengkapi dengan informasi bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis puluhan ribu/ ratusan ribu menggunakan smartphone anda. Jika anda berselancar di dunia internet, mungkin telah banyak anda temui berbagai trik mendapatkan pulsa secara gratis. Entah itu cara dapat pulsa gratis telkomsel, pulsa gratis indosat im3, mentari, ada juga pulsa gratis 3, dan mungkin juga pulsa gratis axis atau XL. Semuanya bisa anda lakukan menggunakan smartphone android, blackberry, iPhone ios dan mungkin juga untuk hp nokia java, symbian dan windows phone.

Nah disini kami akan mempermudah anda untuk mencoba cara mendapatkan pulsa gratis dengan menyajikan beberapa pilihan alternatif trik untuk mendapatkan pulsa gratss menggunakan smartphone anda masing- masing. Berbicara mengenai cara mendapatkan pulsa gratis, ada beberapa trik yang bisa anda lakukan. Semua trik ini sangat mudah dan sederhana sehingga kemungkinan besar anda tidak akan kesulitan dalam mempraktekannya.

Dengan adanya cara mendapatkan pulsa gratis ini tentunya akan sangat membantu para pengguna smartphone maupun tablet dalam melakukan segala aktifitasnya terkait dengan penggunaan pulsa dalam segala kegiatan berinternet maupun aktifitas chatting, social media, maupun bermain game online. Nah untuk anda yang penasaran dengan cara mendapatkan pulsa gratis, berikut kami sajikan informasi lengkapnya untuk anda.

1. Cara Dapat Pulsa Gratis di Android via Aplikasi CashTree :

Aplikasi cashtree merupakan aplikasi android yang akan memberikan pulsa gratis kepada anda ketika berhasil menyelesaikan misi- misi didalam aplikasi tersebut. Misi yang diberikan bisa bermacam- macam. Biasanya hanya berupa menggeser layar, add teman baru, mengunjungi situs. atau mendownload aplikasi. Setiap menyelesaikan misi anda akan mendapatkan poin dan poin itulah yang akan ditukarkan dengan pulsa untuk nomor yang anda gunakan.

Setiap 5500 point bisa anda tukarkan dengan pulsa Rp.5000 berikut kelipatannya. Cara dapetin pulsa gratis android via Cashtree ini sangatlah mudah, cukup dengan anda mendownload nya via playstore dan lakukan pendaftaran akun baru.
2. Cara Mendapatkan Pula Gratis Telkomsel 50.000

> Download aplikasi MyTelkomsel via google play store/ app store.

> Selanjutnya daftarkan nomor telkomsel yang sedang anda gunakan

> Setelah selesai, tutup dan buka kembali aplikasi MyTelkomsel tersebut.

> Secara otomatis pulsa 50.000 akan dikirim ke nomor anda. Untuk mengeceknya silahkan kunjungi *889#

> Notes : Anda akan mendapatkan tambahan Rp 50rb utk Telpon dan SMS ke sesama Telkomsel dan internet pkl 00:00 s/d 17:00, berlaku selama 7 hari,”

tips-dapat-pulsa-all-operator-setiap

3. Cara Dapat Pulsa Gratis (im3,mentari,simpati,AS,axis,XL,3,smartfren) Via Point Web :

Poin web merupakan situs yang menyediakan bonus pulsa gratis untuk para pengguna yang menyelesaikan setiap tugas yang ada didalam aplikasi ini. Selain pulsa gratis, website poin web juga memberikan bonus hadiah lainnya seperti vocher belanja carrefour, alfamart, dan juga yang lainnya.

Tugas yang diberikan oleh poin web pun bermacam- macam, terkadang kita diminta untuk melakukan survey singkat, mendownload aplikasi, bermain game, dan juga mengundang teman baru. Setiap poin yang anda dapatkan bis anda tukarkan dengan hadiah pulsa maupun voucher belanja.

Itulah ke-3 cara mendapatkan pulsa gratis telkomsel dan operator lainnya. Silahkan anda coba cara dapetin pulsa gratis dari internet diatas menggunakan smartphone anda masing- masing. Dan untuk menambah wawasan anda mengenai perkembangan smartphone android terbaru 2016, jangan lupa untuk sejenak berkunjung dan membaca artikel kami lainnya, seperti pada artikel yang memuat informasi daftar tablet 4G murah harga 500 ribuan yang telah kami tuliskan untuk anda. Sekian dan semoga bermanfaat!!

Tips Dapat Pulsa All Operator Setiap Hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr-Maman

0 comments:

Post a Comment

loading...